Cara Cepat Mengobati Ejakulasi Dini Dalam Satu Bulan

Cara mengobati ejakulasi dini baik yang lama atau baru dalam tahap gejala merupakan  kebutuhan yang sangat mendesak untuk segera diatasi saat ini juga. Masalah yang timbul adalah bagaimana cara paling tepat untuk mengobati ejakulasi dini yang telah demikian parah menyerang kehidupan pribadi kita. Teruslah membaca uraian ini hingga titik akhir dan jangan berhenti sebelum anda merasakan manfaat yang sangat dahsyat nantinya. 

Dengan meluangkan waktu anda 3 sampai 5 menit untuk membaca cara mengobati ejakulasi dini maka anda akan mengerti secara detail mengapa masalah ejakulasi dini harus segera dibasmi detik ini juga. Kalau anda tak merasakan bahwa mengobati ejakulasi dini hingga tuntas itu perkara yang penting maka sungguh anda telah kehilangan kesempatan untuk memberikan kebahagiaan terbaik kepada pasangan. 

Perkenalkan saya adalah salah satu suami yang pernah mengalami persoalan ejakulasi dini. Sengaja saya sampaikan kepada anda agar anda tak pernah malu atau merasa gengsi dalam berobat, karena rasa gengsi atau malu sama sekali tak memberi dampak apapun dan tak akan mengubah masalah menjadi sembuh dengan sendirinya. Anda pasti sepakat bahwa persoalan yang ejakulasi dini bukanlah masalah yang mudah untuk diatasi. 

Mengapa saya berani mengatakan demikian itu karena faktanya masih banyak orang yang hingga kini belum mendapatkan kesembuhan atas penyakit yang cukup membuat suami rendah diri.  Untuk mengobati ejakulasi dini secara efektif ada baiknya anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini :

Pertama, jangan terlalu mengandalkan obat obatan , baik itu medis ataupun herbal, karena kesembuhan penyakit ejakulasi dini tidak selalu karena obat yang dikatakan ampuh sekalipun. 

Saya sudah membuktikan beberapa obat kurang memberi hasil memuaskan atau belum sesuai dengan yang saya harapkan. Namun jika anda lebih yakin dengan obat obatan maka bisa mencobanya sendiri agar tidak salah paham dengan pernyataan ini.

Maka kalau anda gagal memakai obat tidak perlu berputus asa, sebab kalau anda berhenti dalam berusaha maka siapa lagi yang akan peduli atas masalah yang anda hadapi? Meskipun anda gagal saat telah mencoba berbagai macam obat maka kami sarankan agar anda mengikhlaskan semua pengorbanan itu dan tak perlu menjelekkan mereka yang menjual obat atau memaki maki apotek, sebab mereka hanya menjual produk dan belum tentu memakainya !

Kedua, buka semangat baru saat menemukan cara untuk mengobati ejakulasi dini. Semangat dan harapan baru harus selalu anda miliki agar bisa lebih cepat dalam mendapatkan kesembuhan. Persoalan ejakulasi dini tak akan bisa diselesaikan dalam hitungan hari, perlu sedikit kesabaran supaya anda benar benar terbebas dari masalah ini. 

Kami sendiri harus berjuang keras selama lebih dari 6 bulan hingga meraih keberhasilan gemilang dan sembuh secara total.  Terus baca uraian mengenai cara mengobati ejakulasi dini ini agar nanti anda bisa sembuh 5X lebih cepat dari kami.

Saya bisa merasakan beban pikiran yang anda rasakan saat anda menderita ejakulasi dini dan mendapat tekanan yang demikian dahsyat dari istri. 

Bayang bayang kegagalan di atas ranjang pasti terus membayangi pikiran anda karena saya juga pernah merasakan tak jauh beda dengan beban yang anda alami. Saya mengerti bahwa istri akan sangat kecewa ketika kemampuan yang kita miliki hanya dalam hitungan menit ketika melakukan hubungan badan. Anda atau siapapun tentu tak boleh mengalami hal yang memalukan ini. 

Kalau usia perkawinan masih muda, harusnya semangat lagi tinggi tingginya. Namun demikian apa mau dikata ketika semua telah terjadi, apa mau dikata kalau saat ini beban berat akibat ejakulasi dini tetap menyertai diri.

Terimalah kondisi itu untuk sementara waktu sambil berpikir dengan ketenangan. Saya mengajak anda untuk berpikir secara tenang agar persoalan ejakulasi dini mudah diobati. Apa yang harus anda lakukan akhirnya akan muncul selama anda tetap tenang dan tidak terbawa oleh suasana. Mari kita bayangkan kondisi yang saat ini benar benar diinginkan oleh istri anda, diantaranya adalah sebagai berikut :

Pertama, istri anda ingin agar anda bisa memuaskan mereka di atas ranjang dalam waktu yang maksimal. Tidak harus berjam jam tetapi antarkan istri anda mencapai kepuasan terbaik sebagaimana ketika dulu anda mampu memberikan kebahagiaan batin kepadanya.

Kedua, istri anda menginginkan yang namanya orgasme atau kepuasan puncak setinggi tingginya. Wanita dimanapun selalu menang saat beradegan ranjang dengan suaminya , tetapi yang perlu diingat adalah bahwa anda hanya perlu mengantar dia pada kepuasan pertama.

Untuk mencapai hal ini anda harus bisa bertahan dalam waktu yang normal atau sesuai dengan kehendak istri. Tetapi ketika anda punya daya tahan mendekati satu jam maka anda dipastikan akan mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangan anda. 

Ketiga, istri anda menginginkan tingkat keperkasaan yang selalu  terjaga dengan baik dari suaminya. Istri tak pernah bisa menerima kenyataan kalau suaminya loyo, bahkan sebagian istri secara terang terangan melakukan aksi perselingkuhan sebagai protes atas ketakmampuan suaminya. Hal ini harus benar benar dipahami oleh suami dan harus dicegah sedini mungkin sebelum muncul masalah baru yang lebih rumit nantinya. 

Dan masih banyak hal lain yang diinginkan oleh istri di atas ranjang, namun ketiga hal tadi hendaknya benar benar diresapi dan kalau ada masalah yang terkait dengan hal tersebut maka perlu segera untuk diatasi secara bijak. Untuk mengatasi masalah yang sudah terlanjur terjadi ini, setidaknya pengalaman saya hingga terbebas dari masalah ini dapat menjadi salah satu bahan pertimbangan. Mengapa saya bisa sembuh dari masalah yang rumit ini dan membagikan pengalaman ini secara langsung kepada anda ?

Semua berawal ketika saya menyadari bahwa kebahagiaan keluarga adalah segalanya. Kebahagiaan istri dimasa kini dan masa yang akan datang adalah harga mati. Sebagai seorang suami sudah sepantasnya saya memberikan nafkah lahir dan juga batin dalam porsi yang berimbang,  Saat saya mendapati diri mengalami penurunan daya tahan seksual maka saya cenderung mengesampingkan masalah tersebut, toh nantinya juga sembuh sendiri, begitulah pikiran saya waktu itu. 

Tetapi lama kelamaan ternyata tidak demikian, bukannya sembuh tetapi mendapat omelan dari istri, mas... kok sekarang sudah gak kayak dulu sich, demikian keluh kesah istri waktu itu. 

Rasanya malu mendapat komentar yang sangat mengena itu, saya pun pusing tetapi tetap mendapat support kuat dari istri, dia menyarankan agar saya segera melakukan konsultasi dengan ahli medis. Maka tak menunggu lama saya pun segera menceritakan masalah pada dokter yang saya anggap cukup mumpuni dari segi ilmunya. 

Apa yang disarankan oleh dokter  termasuk juga obatnya selalu saya terapkan, tetapi lama juga tak ada perubahan hingga saya pun berhenti untuk tak melakukan konsultasi lagi. 

Tetapi langkah saya tak berhenti disini, saya kemudian mencari cara lain dengan memakai obat obatan dari herbal, termasuk juga beberapa ramuan tradisional yang katanya bisa dipakai untuk menyembuhkan masalah yang sedang saya hadapi. Lagi lagi upaya ini belum membawa dampak apapun. 

Sekali lagi saya tak pernah putus asa, bahkan saya pun tak akan menyalahkan orang lain ataupun dokter yang pernah menangani, mereka telah bekerja baik dan saya bisa memahami apa yang mereka lakukan tak lepas dari bentuk upaya lahir seorang hamba Tuhan. Kecewa mungkin iya, tetapi rasa kecewa yang melanda tak saya jadikan sebagai alasan untuk berhenti dalam  mencari solusi yang paling tepat untuk mengobati ejakulasi dini.

Ditengah rasa hampir putus asa fajar perubahan datang, saya menemukan sebuah petunjuk yang berasal dari leluhur saya sendiri. Ternyata leluhur saya merupakan salah satu ahli pengobatan yang dulu punya banyak pasien. Dengan sangat hati hati saya mencoba petunjuk yang telah sangat usang itu selama kurang lebih satu bulan. Syukur tak terhingga kepada Tuhan ketika saya mendapati perubahan yang siginifikan setelah menjalankan petunjuk ini selama satu minggu. 

Perubahan terus terjadi dan tak sampai satu bulan saya telah merasakan kesembuhan total dari masalah ejakulasi dini. Semua kesembuhan terjadi atas ijin Tuhan dan hanya kepadaNya kita benar benar berharap, bahkan petunjuk yang pernah saya jalankan juga sudah dipakai oleh beberapa orang dan mereka juga mengalami hasil nyata dan sembuh dari masalah ejakulasi dini dalam waktu singkat.

Saya menyadari bahwa petunjuk yang saya pakai ini tentunya punya kelemahan dan kekurangan, karena tak ada hal yang 100% sempurna dalam hidup ini. Tetapi bagi para pemakai petunjuk khusus ini maka akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

Pertama, Alami dan tidak menimbulkan efek samping. Berbeda dengan beberapa obat yang bisa berdampak pada munculnya penyakit lain yang tak kalah bahanya. Petunjuk khusus ini tak akan menimbulkan efek samping apapun , semua berjalan alami, jadi ketika anda memakai petunjuk ini maka akan terbebas dari munculnya penyakit yang tak diinginkan  dan secara tidak langsung akan menjaga kesehatan tubuh anda pada masa masa yang akan datang. 

Kedua, tidak repot harus membuat ramuan atau meminum obat obatan,pijat dan lain sebagainya. Dengan menjalankan petunjuk ini maka anda tak perlu memakai obat obatan sehingga secara tidak langsung dapat menghemat angggaran hingga jutaan rupiah. Saya sendiri pernah menghabiskan uang bukan hanya ratusan ribu tapi sudah jutaan rupiah hanya untuk membeli obat obatan. Ini bisa menjadi bahan pelajaran penting untuk siapa saja yang kini ingin berhemat dalam masalah uang.

Ketiga, sangat mudah dijalankan oleh siapa saja, berapapun usia anda saat ini maka bisa memakai petunjuk khusus ini. Semakin muda akan semamin bagus, bahkan bagi anda yang belum mengalami masalah ejakulasi dini petunjuk ini bisa dijadikan sebagai cara untuk mencegah munculnya masalah loyo.Untuk orang orang yang berusia maksimal 70 tahun maka akan sangat efektif memkai petunjuk penyembuhan ini.

Keempat, petunjuk ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Walau demikian saya menyarankan agar dilakukan di rumah. Masalah waktu bisa diatur sesuai dengan tngkat kesibukan anda, untuk anda yang sangat sibuk tetap bisa menjalankan dengan petunjuk tambahan yang bisa anda tanyakan lewat telepon secara langsung nantinya. Dengan kata lain masalah waktu dan tempat pelaksanaan tak akan menjadi kendala bagi anda yang ingin sembuh dari ejakulasi dini.

Saya memahami bahwa untuk mendapatkan solusi yang efektif selalu memerlukan biaya yang mahal sebagaimana saya juga pernah mengalaminya. Mahal atau murah itu bukan suatu masalah selama penyakit yang kita derita sembuh, tetapi kalau ada yang lebih terjangkau mengapa memilih jalan keluar yang memerlukan biaya selangit? 

Kini dengan penuh rendah hati saya tawarkan secara pasti kepada siapa saja yang ingin mengobati ejakulasi dini maka bisa memakai petunjuk sederhana dari saya, yang telah terbukti efektif dan membebaskan orang dari masalah ejakulasi dini.

Saya menyadari bahwa petujuk ini punya manfaat yang tak terbatas, karena selain untuk mengatasi ejakulasi dini juga bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit lain seperti kencing manis, disfungsi ereksi dan lain sebagainya. Sebenarnya petunjuk ini tak bisa dinilai dengan uang, karena manfaatnya bisa puluhan juta rupiah, namun agar semakin banyak orang yang bisa sembuh dari ejakulasi dini maka kami tetapkan nilai minimalnya dibagian bawah penjelasan ini.


Sebagian pemesan bahkan menaambahkan biaya  sesuai keikhlasan masing masing sebagaimana yang lain juga menambahkan atas keinginan sendiri mulai  1 juta ke atas selain dari jumlah minimal yang sudah ditetapkan . 


Mohon dipahami tiap bulan kami hanya menerima maksimal 

3 PEMESAN SAJA

Kecuali ada yang telah sembuh lebih cepat maka akan kami terima peminat baru

Bagaimana dengan cara pembayarannya ? Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank dan petunjuk yang anda pesan akan saya kirimkan melalui paket pos. 

Anda tak perlu khawatir atau malu karena paket akan saya kemas sebagaimana surat biasa, jadi tak akan ada yang tahu selain anda sendiri. Saya mengerti privasi dan kehormatan anda sehingga tak  akan menyebarkan data anda untuk bahan testimoni di situs ini. 

Berapa lama pesanan akan sampai ke alamat anda? Rata rata antara 2 sampai 3 hari.Untuk yang luar jawa maka perlu waktu 3 sampai 4 hari. Kalau lokasi ada di pusat kota maka akan sampai lebih cepat, sebab pesanan akan langsung saya kirimkan begitu anda melakukan pembayaran. 

Saya hanya akan mengirimkan pesanan ketika anda telah terbukti melakukan pembayaran, semua data pembayaran akan saya cek langsung di bagian teller bank. 

Mengenai seperti apa isi petunjuknya maka secara otomatis akan anda  ketahui setelah pesanan diterima. Yang jelas saya telah menyusun inti dari petunjuk itu sehingga anda tinggal menerapkan di rumah atau ditempat yang menurut anda paling nyaman. 

Yang penting lagi anda nantinya akan mendapatkan kesembuhan dari masalah ejakulasi dini. Tinggal baca, pelajari sebentar dan langsung praktekkan, selain itu juga anda tetap bisa konsultasi dengan saya melalui nomor yang saya berikan nantinya. 

Intinya anda harus berhasil dan tak boleh lagi lemah saat melakukan hubungan badan bersama istri. Kami akan mengevaluasi semua hal yang anda kerjakan dengan panduan yang telah dipesan.

Apakah tak akan tertipu dengan memesan petunjuk khusus dari saya? Tidak, saya pastikan bahwa pesanan yang anda beli akan sampai di alamat yang anda berikan. Kalau sampai paket tak sampai alamat maka akan saya ganti dengan yang baru. 

Selain itu bukti pengiriman paket juga akan saya kirimkan lewat sms kepada anda, dimana bukti tadi bisa anda cek di kantor pos terdekat. Jadi anda tak perlu khawatir akan tertipu atau pesanan tidak  dikirimkan.

Sebab saya hadir bukan untuk  menambah masalah dalam hidup anda. Saya mengerti masalah ejakulasi dini  itu persoalan yang komplek dan telah membebani pikiran anda.


Khusus untuk saudara yang sudah mendapatkan kesembuhan dari masalah ejakulasi dini maka kami ucapkan selamat , semoga solusi yang kami berikan akan selalu mendapatkan limpahan rahmat dari Alloh SWT  untuk menguatkan kehidupan saudara bersama keluarga tercinta. 

Bagi saudara yang sebentar lagi akan sembuh maka kami doakan semoga selalu diberi kekuatan dan mengikuti jejak orang orang yang terbukti jadi bebas dari problem ejakulasi dini. 

Kami yakin saudara pun akan mencapai kesembuhan yang sama sebagaimana yang dirasakan oleh para penderita yang jauh lebih parah namun akhirnya bisa terbebas dari masalah tersebut.

Sampai hari ini belum ada yang mengalami kegagalan selama semua petunjuk dikerjakan dengan sebaik baiknya sebagaimana yang kami arahkan sejak awal. Bagaimana dengan anda yang belum memakai layanan kami, apakah perlu melakukan pemesanan juga ? 

Tidak ada kewajiban atau perintah untuk memakai sarana efektif dari kami yang sudah dibuktikan banyak penderita ejakulasi dini , anda bisa menggunakan semua solusi tanpa harus melalui cara yang kami sampaikan. Anda punya kebebasan memilih sesuai dengan keyakinan , tujuan dan hal hal yang menurut anda lebih baik. 

Tetapi bagi anda yang berkenan menggunakan layanan untuk mengobati ejakulasi dini dari kami maka anda bisa melakukan pemesanan pada periode yang sudah ditentukan.Atau  anda bisa memeriksa perkiraan jadwal penerimaan order periode selanjutnya ,selengkapnya ada di bawah ini :

1. Periode Biaya Normal. Dari Bulan September 2005 s/d Desember 2016 : Semua kuota sudah diambil oleh para peminat dan telah mengalami kesembuhan dengan ijin Tuhan Yang Maha Kuasa

2. Periode Normal Tahap Kedua. Dari Januari 2017 s/d November 2017 :  Direntang waktu ini terpaksa kami menolak banyak permintaan mengingat ada banyak kegiatan tambahan di bidang sosial. 


TERSEDIA KEMBALI 

Biaya Pengganti Normal : Rp. 4,600,000.00

*** Promo Biaya Periode Khusus : Rp. 2,975,000.00***

( dua juta sembilan ratus tuju puluh lima ribu rupiah )

3. Promo Biaya Periode Khusus : Hanya Berlaku Dari November 2017 s/d Hari Selambat Lambatnya Anda Harus Sudah Pesan dan Membayar Maksimal 2 Hari Setelah Tanggal Ini***



Baiklah... saya ingin memesan petunjuk khusus ini, tetapi bagaimana caranya? Satu hal pasti yang harus dipenuhi adalah bahwa anda telah menetapkan niat baik berjanji untuk tidak melakukan perselingkuhan atau mengkhianati pasangan setia anda.

Lebih baik anda menikah lagi ketika memang tak mungkin dihindari daripada harus berzina dengan wanita lain, tentu ketika akan menikah lagi harus ada persetujuan dari istri. Begitulah ajaran agama membimbing umat agar selalu bahagia.  

Khusus untuk anda yang sungguh sungguh menginginkan solusi dari kami dan percaya sepenuhnya pada pengalaman kami maka saudara bisa langsung memesan dengan menuliskan format :


#Pak saya mau bayar Rp. 2,975.000.00 sekarang untuk 
memesan solusi masalah ejakulasi dini#Nama Lengkap Anda<spasi>Usia<spasi>Pekerjaan<spasi>Alamat Anda<spasi>Sampaikan sedikit inti dari persoalan anda#. 

Lalu Kirimkan Permohonan Order Anda ke nomor  Khusus sms  :


O8I-225-559-710


Jika anda tidak menggunakan format sms seperti yang sudah kami tentukan maka anda wajib membayar dengan biaya normal dan promo biaya kami batalkan . Pastikan anda memakai format sesuai ketentuan 

Mohon dipahami dengan baik bahwa anda hanya bisa melakukan pemesanan sesuai ketentuan sms format ini, anda harus mematuhi ketentuan sebagaimana yang telah dipatuhi para pengguna yang sembuh. Silahkan melakukan order dan pembayaran pada rentang waktu berikut:



Nantinya akan kami kirimkan rekening untuk keperluan pengiriman biayanya sebelum batas waktu berakhir. Kami hanya memakai satu rekening bank dari bank mandiri. Jika saudara hendak membayar dengan rekening lain maka tinggal disesuaikan sebagaimana ketentuan transfer antar bank lain di layanan ATM Bersama.

Pertanyaan umum atau hal hal yang sifatnya tambahan bisa anda tanyakan setelah pesanan diterima atau luangkan sedikit waktu untuk membaca penjelasan lain yang sudah ada disini.

Pemesanan diluar tanggal yang sudah kami tentukan maka secara otomatis tidak dilayani. Kami harus membagi waktu dengan kegiatan lain yang tak kalah penting untuk kebaikan semua orang. Oleh karena itu mohon langsung menyebutkan secara pasti jam berapa akan melakukan pembayaran agar bisa kami pertimbangkan dan rekening akan kami kirimkan untuk keperluan pembayaran.

Hanya melayani pemesanan pada pukul 08.00 – 11.00 ( Biaya yang berlaku selalu mengalami perubahan dan nilainya lebih tinggi dibanding bulan sebelumnya), bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Khusus untuk pemesan dari malaysia, singapura dan brunai tambah biaya kirim 750rb. 

Terima kasih atas kepercayaan anda yang telah berkenan memakai petunjuk dan cara khusus untuk mengobati ejakulasi dini. Semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada kata kata yang tidak berkenan di hati Anda. Yakinlah bahwa setaip penyakit PASTI ada jalan keluarnya.


Pengingat penting untuk semua calon peminat baru:



"KAMI TIDAK PERNAH MEMBERIKAN GARANSI KESEMBUHAN , MESKIPUN PENGGUNA PENGGUNA SEBELUMNYA 100 % TELAH SUKSES DAN SEMBUH , NAMUN KAMI TEGASKAN TAK BISA MENJAMIN KESEMBUHAN SAUDARA" 

Kami tidak memberikan jaminan uang kembali , oleh karena itu jangan pernah memaksakan diri menggunakan tawaran kami , semua mesti dilakukan secara ikhlas dengan niat yang sebaik baiknya demi kebahagiaan keluarga anda.

HANYA DENGAN SEKALI BELI DAN BERMANFAAT UNTUK SELAMANYA!
Kenapa Mesti Menunda Jika Memang Ingin Sembuh Pak?

Sebelum Pakai Jasa Kami Wajib Maka Baca Semuanya Dulu